Thursday, May 21, 2009

Aku, Kemarin dengan Sabby Tersayang ♥

Ey ey eyyyy! gue sangat bosan nih gatau mau ngapain, terus gue bar inget gue belom post tentang kegiatan gue kemarin, seru sekali hwiwiwiwiw!!! oke here's the story...

Jadi kemaren tuh hari UAS terakhir!!!!!! WOW WOW WOW! itu berarti hari terakhir segalanya dikelas 9, hari terakhir kita memegang kertas-kertas try out, dll wuhuuuuuuuu, tapi kemeren hari terakhir bersama AVX...........................:''( huhuhuhu sedih sekali deh bentar lagi pisah sama AVX, pokoknya gue tidak akan melupakan kenangan-kenangan bersama AVX selama 3 tahun ini ya :))))

Nah oke lanjut ceritanya. pas pulang emak gue nelfon bilang kalo supir gue sedang dipake dia lagi ada urusan kantor kan jadi gue harus nebeng temen nanti dijemput agak malem setelah nyokap gue pulang. oke gue langsung mencari sabby untuk meminta tebengan eheheheheh. terus sabby ngebolehin nebeng tapi ternyata dia gatau pulangnya gimana gt.........wuahahaha. oke terus gue sabby reyne sacha emma ke langsat untuk makan kan. pas makan gue nanya reyne kan pulang gimana terus dia bilang kalo dia mau main kerumah bibil. aha ide cemerlang kan tuh gue bilang aja ke sabby gimana kalo kita main aja kerumah bibil kan seru tuh wuhehehe. awalnya sabby agak berpikir-pikir kan rumah bibil kebon jeruk tuh terus nanti gue dan sabby pulangnya gimana nehhh ke bintaronya. tapi gapapa kita nyantai aja masalah pulang bisa dipikirkan nanti hwhahaaha. nah abis makan kita ke sekolah lagi kan. diskeolah sepi bgt soalnya lagi pada rapat farewell gt kan, nah berhubung gue dan yg lain bukan panitia kita main-main aja kan di plaza. main lempar-lemparan segala macem sampe sepatu gue ilang dan ditemukan di tong sampah alama............nah setelah menunggu cukup lama akhirnya bibilpun keluar dari ruang agama. abos itu kita langsung cao deh go to bibil's house hueheuehuehe.

Terus dirumah bibil kita melakukan banyak aktivitas!!! gue awalnya tidur sebentar karena ngantuk, abis itu makan gorengan, abis itu main wii, abis itu nelfon-nelfon, dll huehehehe. tapi aneh gitu pas kita lagi mau nelfon orang, eeeeh orang itu nelfon kita duluan gituu awkakkawkwk. nah terus tiba-tiba nyokapnya reyne nelfon nyuruh reyne pulang kerumah neneknya kan. nah akhirnya reyne mesan taksi dan pulang. terus kita main-main lagi aja kan terus pas jam stngh 6an gitu gue dan sabby bingung gt mau pulang naik apa kan. nah tiba-tiba muncul ide untuk naik busway!!! kan seru tuh gue berdua sabby naik busway, dan gue juga blm pernah naik busway ha ha ha hahaha. terus dengan baik hati bibil mengantar kami ke halte busway terdekat, wekekekeke terimakasih bibil :D

Nah pas kita beli tiket si mba-mba bilang kalo harus nunggu setengah jam. nah pas nunggu bentar eh ternyata ada busway dateng! tapi penuh abis-abisan dan isinya bapak-bapak semua alama............nanti kita diapa apain hehehe. lalu busway kedua tiba, dan itu penuh juga! yasuda deh karena sudah malam, gue dan sabby memutuskan untuk naik bus ketigawalaupun itu rame karena kebon jeruk ---> bintaro jauh dan gue dengan sabby harus pulang dengan cepat. yaudah deh kita naik busway yg ketiga deh terus penuh....akhirnya kita berdiri gitu sampe halte busway pondok indah khuuuu capek sekali. selama di busway kita diem aja gabisa ngapa-ngapain lagian penuh abisss. terus si sabby gila, dia minta difotoin pas udah mau nyampe haltenya, terus pas di foto ternyata ada bunyinya gitu kan jadilah kita diliatin orang-orang di busway hue he he he., ini dia foto sabby:

Setelah pegel-pegel akhirnya kita nyampe juga yea!!!! kita langsung gembira gitu karena didalam sangat sumpek gitu. terus kita keluar dan langsung foto-foto:

Wikikikiki itu gue dan sabby pas nyampe di halte busway pim

Abis itu kita langsung ke lobby pim 2 buat naik taksi lalu kita pulang deh, go to sabby's house karena supir gue sudah menunggu disana huehe. Udah deh pas nyampe rumah sabby gue ga masuk dulu langsung pulang ekekekekek.

Oke segitu saja tentang hariku kemarin bersama sabby, byebye!

No comments:

Post a Comment