Monday, May 11, 2009

Hmm...........

Aloha!

Bosen bgt nih makanya post lagi wkwkwk. gue sedang kurang enak badan nih demam pilek gt gara-gara td ujan ujanan sm tahel radiye khu jadi agak keleyengan gini dah.

Ehm nulis apa ya enaknya. oh ya kan bulan mei ini bulan cinta bgt tuh, pada jadian semua dahhhh. semua diawali dari tanggal 1 pas ada ultah para cewek maret tuh, si ferdie-reyne dan eka-ifan jadian! lalu disusul dengan si nana dengan kak abal. lalu yang baru nih 2 hari yg lalu, si sebi my tattoo partner!!! khu dia jadian dengan doinya tuh si ewaldo wkwkwk.

Terus kmrn kan gue lagi dirumah kati tuh sama si sapi main gt, eh tiba-tiba si sachi telfon gue gt kan. gue udh 'knp cha??? jadian?!?!' wakakak udh ga santai gt, terus sacha bilang 'kaga lah gw lagi sendirian nih di gramed je'. oh fiuh gue kira jadian kan itu manusia. nah ga lama kemudian hp gue bergetar lg tuh si sacha nelfon lagi 'ape lagi mba??? jangan bilang jadian lu???', sacha diam sejenak gt terus blg 'hehehehehe iya je'..............gue diam sebentar trs jadi heboh heboh sm si sapi dan kati wakakaka. ya jadilah ada pasangan baru lagi, selamat untuk sacha dan orvin!!!

Nah tadi pagi tuh sacha dateng udh dengan muka cengar cengir keliatan bgt girangnya ini anak, trs langsung pada ngasih selamet gt ke sacha, hmm emang bener bener ya ini anak........hahahahaha

Ya sudah deh sekian dulu post nya, doakan gue cepat sembuh ya!

No comments:

Post a Comment