Saturday, May 16, 2009

Diandra Atyparamita!

Oke sekarang gue akan bercerita tentang salah satu teman baik gue, namanya Diandra Atyaparamita atau biasa kita memanggilnya Andra. dulu gue sama sekali tidak mengenalnya pas kelas 7, hanya tau namanya andra soalnya sama-sama ekskul menari kan. terus pas kelas 8 sekelas di robocop! nah pas pertengahan kelas 8 gue mulai dekat dengan anak ini, udah gitu kan dia juga bersama gue di heksa, si andra ini adalah sie.kesenian heksa wihi. terus kelas 9 ga sekelas lagi khu sedih, tapi masih tetap dekat kok hingga sekarang .

Andra itu anaknya cantik dan imut, rambutnya panjang dan bagus bgt khukhukhu tapi mukanya agak sedikit cina like ci ling ling ihiy peace ndra. andra juga sangat lah baik dan dia adalah listener yang baik ehehehe. terus dia itu juga suka memberikan gue solusi kalo gue lagi cerita sampe-sampe waktu kamis isi polling gue nulis dia di problem solving :). ini dia fotonya:

Andra sangat lihay menggerakkan tubuhnya, dia tidak hanya bagus menari tradisional tapi dia juga jago nge dance! yaiyalah dia kapten dance TVR wuihihihi. dia juga sangat suka warna pink! weleh weleh dari atas sampe bawah pink semua ckckck. oh ya! andra tuh kaya kamus berjalan gitu, selain pintar bahasa inggris, dia tuh tau banyak tenang bahasa bahasa aneh yang bisa bikin semua org ngakak huahauahhaha. dia suka ngasih nama org yg ngga bgt nih kaya 'jackson perangin-angin' 'tuti watimena' blablabla aneh-aneh deh tapi kocak abis gitu nama-nama org dia ubah jadi nama-nama yg ujungnya pake marga batak atau daerah lain huahauah. terus akhir-akhir ini dia lagi senenng ngomong 'alamak.........' wakakakaka andra andra.

Hmmm apalagi ya tentang andra........... oh ya! waktu kelas 8 dia tuh nge fans sama cowo keki yang sangat encer otaknya dan kata andra sih ganteng ya ndra wihihihihi. terus sempet dekat gitcu...apalagi sama-sama heksa wuahaha peace ndra. yasudah deh segitu aja, nih silahkan bisa dilihat foto-foto andra dibawah ini:

Andra masih lucu and imut waktu 8c hehehe

Andra dengan si doi waktu lari terakhir AVX

Mesra ya.............

Andra in action

Andra and me!

Segitu saja deh tentang teman gue yang satu ini wihihihihi. Thanks for reading my post :D

No comments:

Post a Comment