Tuesday, May 12, 2009

Twiti ♥

Bosen bgt deh..........

Oh ya sekarang gue akan mendeskripsikan salah satu temanku yang.............yang apa ya? hauahauaha. gue gedek bgt sama ni org sumfe deh hahaha tp kadang baik dan menyenangkan sih. tapi aku samarkan namanya menjadi twiti hehehehe.

Hmmm gue sudah berteman dengan dia sudah sejak awal di smp labsky. nah dia itu anaknya sangat suka pamer.....ekekekekkee. hm ya i know she rich but she is way to show off. lalu dia itu juga wannabe bgt! weleh weleh mba jadilah diri sendiri dong. dia tuh gmn yaaa suka gamau kalah bgt deh gue sering merasakan seperti itu, bahkan beberapa temen gue juga merasakan hal yg sama huaha.

Nah terus dia tuh kadang-kadang suka sksd gitcu....ya bodo amat sih itu kan dia tapi gue agak malas aja ya jadinya wkwk. terus dia suka mencampuri urusan orang lain......yaaa gitu deh bikin males abisss.

Ketebak syp ga? wikikikiki bagi yg merasa maaf ya kalo kata-katanya agak menyinggung. hmm temen gue si sacha juga ngepost tentang dia juga, bisa dilihat di sachaaudindra.blogspot.com, Bye!

No comments:

Post a Comment