Sunday, May 17, 2009

Alama...................@#$%^


Duh daritadi kepala gue pusing bgt bgtan deh tau deh kenapa, udah gitu satu hal yg membuat gue tambah pusing yaitu...........UAS!!!!! sebenernya gue dari kemaren juga santai-santai aja mikirin uas, cuma gatau kenapa tiba-tba gue panik nih karena belom belajar s-a-m-a s-e-k-a-l-i dan baru mau mulai belajar agama $$$$$$ weleh weleh...............

Besok UAS nya agama dan kn nih wish me luck ya!!!! doakan saya lancar dalam mengerjakan keenam pelajaran uas ini. gue takut abis deh gabisa essay atau pg nya, tapi disisi lain gue juga males bgt belajar, mana shalat gue ga 5 waktu nih bolong bolong terus............ Ya Allah bantulah hambamu ini huhuhuhu. duh mana selasanya i-p-s alama...............dapet brp aku???? yasudah lah gatau mau nulis apa lagi kepela gue pusing bgt dan sekarang juga gue ga langsung belajar tapi mau tidur dulu he he he heeee, ok deh bye bye!

No comments:

Post a Comment