Saturday, May 16, 2009

Bossssan~~~

Duh kenapa nih hari ini bosen sekali ya...........................bener bener don't know what to do deh khukhukhu. daritadi pagi cuma chat, posting, baca-baca blog orang dengerin lagu. Hmmmmm enaknya ngapain sih ya? makan? ga laper, nonton? ga ada yg bagus film nya, belajar??? males abis................................wahahaha padahal senin udah uas gue belom mempersiapkan apa-apa sama sekali loh. bodo deh lagian yang lain juga ga ada semangat belajar sama sekali, uas mengganggu aja sih abisnya........

Hmmm ya pokoknya wish me luck aja deh pas uas! doakan ya semuanya :D. gue akan berusaha semaksimal mungkin deh untuk belajar dengan serius walaupun malas ya he he heeee. oh ya btw nanti doakan saya ya jadi membeli new handphone!!!! gue sudah tidak tahan dengan kondisi hp gue yg sekarang wkwkwk. Yasudah deh mata gue tidak kuat lagi nih ngantuk bgt ehehehehe bye!

No comments:

Post a Comment