Saturday, May 16, 2009

Wimala!

Hmmm sekarang gue mau cerita tentang ade-adean gue yg tengil. nama lengkapnya Wimala Puspa Enggaringtyas atau biasa disapa Wima. gue kenal sm dia pas gue kelas 8 tuh. nah dia kan kelas 7 baru masuk aksel gt kan. awalnya dia suka nyapa-nyapa gue gt terus dia cerita-cerita kalo dia ga punya kaka-kakaan tapi melas gitu ngomongnya kesian amat hauahuahaha peace. terus dia nembak gue deh jadi kaka-kakaan tanggal 20 desember 2007.

Awal-awal pas masih kelas 7 ini anak geli juga, nge sms-in gue terus gitu kan udah gitu bahasanya masih agak kyut gt, gue masih simpen loh tuh sms nya.......huahaha. si wima ini anaknya super smart deh IQ nya juga melebihi gue. dia peringkat 1 waktu masuk labsky. nah makanya skrg dia masuk aksel dan sekarang termasuk dalam AVX.

Ehm wima itu cantik, rambutnya bagus gitu panjang terus pake behel. cuma suaranya kadang-kadang suka cempreng sok imut gitu apalagi kalo ditelfon hahaha. mmm anaknya baik lah, terus suka cerita-cerita dan gosip-gosip juga. tapi anaknya sangatlah bawel dan suka nyebelin hwahaha. nah tapi anak ini kadang-kadang suka tidak santai, dan kalo udah badmood gue juga ikutan dimarahin nyebelin abis. terus dia juga suka memberikan solusi kalo gue ada masalah, walaupun kadang-kadang solusinya suka setan juga haha. tapi anaknya polos dan pasrah jadi seru kalo diboongin ahahaha. nih wajahnya si wima:

Apalagi ye tentang si wima ini. hm dia sekarang punya cowo namanya havi. mereka menjalin kasih sejak tanggal 2 mei 2009. pas jadian ini anak udh mesra aja sama si havi ckckck. tapi sejak jadian gue suka dicuekin nih sm si wima blehe bgt hahahahaha. ya semoga awet deh ya lu berdua. oh ya si wima ini suka bgt sushi hwahahaha. rumah dia di cinere tapi kadang di apartmennya di poins. ini foto-fotonya si wima:

Seksi ya...........wkwkwk

Hmm.........

Yasudah sekian deskripsi tentang si wima. Byebye!

1 comment:

  1. wah kak uje bisa saja huehehehehe i love you kak <3<3<3<3

    ReplyDelete