Tuesday, May 12, 2009

~~~

Hwelo!

Hari ini hari kedua jadwal khusus materi UAS humm malas deh.......lagian pelajarannya yang tidak menyenangkan semua deh wkwkwk. Bleh gue sebel deh sama cowo-cowo dikelas gue............masih jaman ya umpet umpetan tas org????? please deh gue tadi tuh lagi sakit eh tas gue diumpetin sampe pulang iseng amat mas pusing tau gue nyarinya hahaaaaaa.

Terus tadi sepulang sekolah gue bermain ke rumah karanindya! seperti biasa sih gue dan andra yg tidak tahu malu teriak teriakin orang-orang dijalanan heheheeee. trs dirumah kara kita nonton dvd gitu dan habis itu makan nyammm enak sekali loh masakannya :p. terus pas sapi andra udh pulang, kita bosen dan lagi pada pengen sour sally kan tuh gue sacha kara jadilah kita ke codefin beli sour sally abis itu pulang deh ekekekeke

Sekian dulu deh ya bye!

No comments:

Post a Comment