Thursday, May 14, 2009

Last Day at School!

Uuuuu ngantuk abis deh skrg juga udh jam setengah 11. daritadi bosen abis gue, di msn juga pada diem kayanya lagi pada badmood dan capek gt deh haha jadinya gue post aja deh sebelum tidur wkwk.

Whoa hari ini hari terakhir sekolah!!!!!!! hm sebenernya masih ada uas sih minggu depan yg akan selesai pada hari rabunya. tp hari ini tuh kaya hari terakhir avx bermain bersama-sama sebelum menempuh uas khukhukhu. males bgt deh sejujurnya uas.............pelajarannya sih malesin abis. terus bsk tuh libur!!! wihi wihi, tapi kayanya gue mau kesekolah deh. sebenernya bsk sih cuma ada jadwal susulan sm gt kan kelas 9c-9f, kan gue 9b jadi udah tuh, cuma kayanya pada ke sekolah trs sepertinya bsk mau ke rumah sacha jadi yaaa ke sekolah aja deh siang palingan, ya sebangunnya gue........heuehehehehe.

Hmm hari ini tuh seru deh disekolah brg avx!!!! hm jadi tadi hari terakhir jadwal khusus sebelum uas gt kan. pelajaran pertama kn lalu yang kedua sr. nah pas udh slese bahas soal tuh kan bebas nah pak asril nyuruh kita ngambil lukisan kita yg udah dinilai kan biar ga menuh-menuhin ruangan juga kayanya. nah kan gue ambil lukisan lemari gue dan dapet 85!! wekekeke lumayan laaah. terus kan gue duduk tuh sambil dengerin ipos terus gue pamerin deh tuh ke zakky lukisan gue dapet 85 wuaha padahal ga bgs-bgs amat juga sih........nah terus gue bercakap-cakap deh sama zakky:

u: zak liat lukisan gue deh!!!! bgs kan kan kan
z: iya iya bagus deh (sambil ngusir-ngusir gue gt kan, jahat abis deh)
u: lukisan lo mana deh zak??? dapet brp?
z: tau dah ilang kali palingan dapet jelek haha

terus gue penasaran kan lukisan zakky kaya apasih emangnya. terus iseng-iseng aje gue ke meja terus nyari-nyari lukisannya zakky. terus tiba-tiba gue nemu satu lukisan yang bikin gue ngakak bgt deh hauahauahhaa. terus gue bilang gini 'buset dah lukisan apaan deh nih sawah puso hwahahahha punya syp lagi nihhhh', wakakakakaka gue ngakak parah gitu sambil manggil-manggilin yg lain. eh tiba-tiba si zakky nyautin gue sambil ngakak juga 'wah ada lukisannya? dimana?'. terus gue langsung kaget kan 'lahhhhh ini lukisan lo zak????', terus si zakky jwb iya smabil ketawa-ketawa malu sambil main gitar.

WAKAKAKAKA sumpah deh lukisannya kocak abis. lukisannya ya tuh kaya ada gunung ijo gt terus diatasnya ada matahari merah gelap gt (?!?!), terus langit biru, terus digunungnya tuh ada terowongan ga jelas (?!?!), terus ada sawah coklat ga jelas gt (?!?!) terus ada perempatan ga jelas juga sama plang 'SAWAH PUSO' HAHAHA gede abis plang nya segede gunungnya (?!?!). wkwkwk gambarnya bener-bener tidak dapat dimengerti dan bikin orang-orang ngakak gt. kata zakky sih sawah puso = sawah rusak (?!?!?!). terus lukisannya akhirnya dibawa sm gue dan vanya terus kita kasih deh ke andra dan akhirnya dibawa pulang oleh andra setelah gue paksa-paksa wekekekeke ♥.

Terus pas pulang tuh tadi kita gabisa pulang dulu karena harus susulan gitar sm!!! nah mana 9b dapet giliran jam 2 sampe jam 3, males abissss padahal kita pulang jam 12 kan. jadi sambil nunggu gue sacha andra dll ke tempat nasgor depan terus beli sate padang deh, nah abis makan balik lagi deh kesekolah terus ke masjid. nah di masjid tuh bukannya langsung sholat malah main-main lempar sepatu heheeeee. sepatu-sepatu yg ada disitu dilempar-lemparin ke lapangan ijo semua deh nyampe jauh bgt, ya biasa lah tenaganya caesa wkwkwk. yasudah deh abis itu gue dan fia keatas barengan buat tes gitar wekeke. nah pas itu gue langsung panik soalnya gabisa autumn in my heart sm sekali!!! terus akhirnya setelah diajari dinda gue jd bisa! wekeke terimakasih dinda. nah pas sebelum tes kan si adira bilang dia mau ke starbucks, jadilah gue nitip green tea frappucino hmmm..................tapi langsung abis seketika hwahahaha.

Nah abis tes sm tuh kita pada di masjid kan duduk-duduk gt. dan banyak coouple-couple disitu wuhu. terus yg mesra tuh si sebi ewaldo lucu banget gitu jaid gue sm fira liatin aja tuh mereka berdua wkwkwk. hmmm abis itu kita menuju kerumah eka! yg ke rumah eka ada gue reyne fira sabby alya vanya. terus ternyata eka pake mobil vios, jadi gue duduknya sm eka didepan wakakaka maaf ya ka jadi kesempitan.......terus pas dijalan di perempatan radio dalem gue liat bapa-bapa gendut kocak abis naik vesapa pake crocs terus langsung aja gue teriak-teriak, yang lain sih ketawa-ketawa aja huehuehe. kebiasaan gue deh kalo ngeliat orang-orang dijalanan kaya gitu tuh.......

Terus dirumah eka kita main-main aja terus eka traktirin pizza! hwehehe lgsg pada nyamber tuh semua. terus karena bosan jadi kita nyuruh adis kerumah eka saja biar rame kan. terus setelah adis sateng abis maghrib gitu, kita melakukan pekerjaan yang biasa kita lakukan he he heeeee.......wkwkwk seru sekali.

Hmmm abis itu udah deh gue reyne fira pulang nebeng sabby kan. nah abis itu tapi gue mau nebeng fira lagi, terus fira disuruh mamanya turun di giant. eh pas kita turun ternyata mamanya fira ada dideket rumah sabby -,-. terus kita jalan gt deh malem-malem serem bgt, mana kertas to uas gue kesenggol fira jatoh semua dijalan......hahahaha. terus kata nyokapnya firakita suruh tunggu di pom bensin aja biar ga kejauhan jalannya, yaudah deh kita duduk aja di trotoar pom bensin, tapi serem abis gitu deh diliatin mas-mas tukang parkir. trs ga lama nyokapnya fira dtg terus gue dianterin pulang deh! Hehehehe.

Sekian deh tentang hari ini yang seru!!!! weehehehe udh malem nih udh ngantuk pula, ok see ya on my next post! :D

No comments:

Post a Comment