Friday, May 22, 2009

Gondok

Hellooo EVERYB!!!!

Oya sekerang gue akan melanjutkan post kedua teman gue kemarin yaitu Sacha dan Kara tentang si twitiiiii wihiiiiii ♥.

Hmmmm sebenernya gatau deh mau nulis apa lagi karena sudah dijelaskan oleh kedua teman gue. duh tapi gue gedek bgt deh sumpah sm dia!!!! kenapa sih dia copycat terus ya........kaya ga ada kerjaan lain aja deh, semuanya aja di ikutin deh. sebenernya gue ga terlalu diikutin segala macem sih ya sm dia cuma gedek aja gitu loh ngeliatnya sama ngedenger dari cerita orang-orang. setiap orang punya kata-kata baru atau apa gt langsung deh dia ikut campur sok tau terus dia yg mempublikasikan dan tulis di blog lah di chat lah ckckckckck, terus setiap orang mau beli ini langsung dia samber duluan terus pamer deh ga capek apa ya mba huehehe.....

Terus dia tuh sksd nya ngga nahan......baru kenal sm si a si b gitu misalnya terus langsung disapa-sapa ditulis di blog, berasa udh kenal setahun aje mba wkwkwkwk. terus dia selalu ngurusin orang gitu deh gatau kenapa..... misalnya pm gue atau syp gt blablabla langsung disapa-sapa 'eh knp tuh pmnya' blablabla, terus kalo lagi ngomongin sesuatu terus dia sok-sok ikut gitu langsung ditaroh di pm di blog dll jailah........kesannya gmn bgt gt kan lah bukan urusan dia tapi dia ikut-ikutan aje deh. gitu deh akhir-akhir ini gerak-geriknya bikin orang gemes ga tahan mau terbangin ke papua wakakaka ga deng peace.

Apa lagi yaaaa, tau deh itu aja kali ye. semoga si twiti ini mendapat pencerahan dari Allah SWT deh hehehehe damai, love you twiti :p

Buybye! (k)(k)(k)

1 comment:

  1. cieeeeee pake everyb nih yee hahah twiti abis lo.. OOPS hahaha

    ReplyDelete